get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Hilang Kendali Hingga Terjatuh, Seorang Pengendara Motor di Garut Tewas

Minggu, 09 Juli 2023 | 19:09 WIB
header img
Polisi Saat Evakuasi Korban Laka Lantas Tunggal Sepeda Motor. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang pengendara motor Honda CBR No. Pol. Z 3943 DBA yakni Maolani (23) dinyatakan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cisompet - Pamengpeuk Garut. Peristiwa itu dilaporkan terjadi Minggu (8/7/20239 sekira pukul 08.15 WIB.

Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha mengatakan, pihaknya telah melakukan evakuasi korban laka lantas di Jalan Raya Cisompet - Pamengpeuk Garut. Menurutnya, kejadian tersebut hari ini sekitar pukul 08.15 WIB. Korban dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa itu.

"Kami lakukan Evakuasi korban laka lantas pengendara sepeda motor, dari keterangan di TKP, diduga motor yang korban kendarai hilang kendali dan terjatuh di turunan jalan dan menikung. Korban pun meninggal dunia di lokasi,"ungkapnya.

Keterangan dari saksi, imbuhnya, korban atas nama Maolani (23) itu melaju dari arah Garut menuju Pameungpeuk. Namun, masih kata Dia, sewaktu melewati turunan jalan dan menikung, korban diduga hilang kendali dan terjatuh.

"Kemungkinan jatuhnya itu korban mengalami benturan yang cukup keras,"imbuhnya.

AKP Hilman menambahkan, pihaknya pun segera membawa korban ke Puskesmas Cisompet untuk dilakukan tindakan medis. Namun, Kata Hilman, diduga korban telah meninggal di tempat kejadian.

"Korban segera dibawa ke PKM Cisompet, namun diduga korban telah meninggal di tempat kejadian,"katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut