get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Peringatan Hari Koperasi ke-76, Sebanyak 26 Koperasi di Garut Dapatkan Akta dan Bantuan Hibah

Rabu, 12 Juli 2023 | 18:21 WIB
header img
Peringatan Hari Koperasi yang ke-76 di Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (12/7/2023). Foto Istimewa.

Ia menuturkan, Peringatan Hari Koperasi ke-76 ini sebagai momentum mengobarkan semangat berkoperasi dan menjadikan koperasi sebagai kekuatan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Menurutnya,  kegiatan ini juga sebagai momentum untuk mensosialisasikan koperasi secara luas dan merevitalisasi pemahaman masyarakat mengenai koperasi yang lebih positif, serta menata ulang perkoperasian khususnya di Kabupaten Garut.

"Ketiga menggelorakan gerakan bangga berkoperasi Indonesia maju kepada gerakan koperasi dan seluruh masyarakat di Kabupaten Garut," kata dia.

Sementara untuk puncak peringatan hari koperasi tingkat Jawa Barat (Jabar), mengusung tema menuju koperasi modern dengan inovasi dan kolaborasi. 

Adapun untuk rangkaian kegiatannya yaitu opening ceremony berupa pameran dan display produk dari koperasi seluruh Jabar yang akan dilaksanakan pada hari Jumat-Minggu tanggal 27-29 Juli 2023, yang dipusatkan di kawasan Meikarta, Kabupaten Bekasi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut