get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kapolres Baru AKBP Rohman Yonky Dilatha Berkomitmen Garut Tetap Aman dan Nyaman

Jum'at, 14 Juli 2023 | 17:26 WIB
header img
Kaporles Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha Beserta Istri Saat Disambut Upacara Welcome Farewel. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menurunkan surat keputusan mutasi jabatan di kalangan perwira Polri. Untuk Polda Jawa Barat ada beberapa nama Kapolres jajaran yang masuk dalam surat keputusan tersebut.

Salah satunya yakni Kapolres Garut yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Rio Wahyu Anggoro, kini di gantikan oleh AKBP Rohman Yonky Dilatha, yang di serah terimakan secara langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, di Mapolda Jawa Barat.

Setelah turunnya surat keputusan mutasi jabatan dari Kapolri , tongkat kepemimpinan Polres Garut resmi di serah terimakan tepatnya pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 sekitar pukul 17.00 WIB , Polres Garut menggelar kegiatan upacara Wellcome and Farewell Parade Kapolres Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha , beserta istri Sari Yonky Dilatha di sambut dengan rangkaian kegiatan jajar hormat , pedang pora , pertunjukan seni budaya sunda dan pengenalan seluruh perwira dan personel Polres Garut.

Setelah penyambutan Kapolres Garut di sambut hangat oleh Kapolres Garut terdahulu AKBP Rio Wahyu Anggoro, untuk melaksanakan upacara wellcome dan farewell parade di lapangan upacara Mapolres Garut.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Garut mengatakan, dirinya berkomitmen akan melanjutkan program Kapolres sebelumnya yang sudah baik akan dilanjutkan dan barangkali bisa lebih disempurnakan.

"Saya berjanji masyarakat jangan sampai merasa gelisah apalagi takut untuk melaksanakan aktifitasnya sehari-hari , Kabupaten Garut harus tetap aman dan nyaman,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut