get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Wagub Jabar Optimis Desa Cinta Juara Tingkat Nasional

Jum'at, 14 Juli 2023 | 17:37 WIB
header img
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum Usai Menyambut Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Nasional Tahun 2023 di Desa Cinta, Kecamatan Karangtengah, Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum optimis Desa Cinta, Kecamatan Karangtengah, Garut, menjadi juara lomba Desa tingkat Nasional Regional II. Hal itu Ia katakan usai menyambut tim penilai lomba Desa tingkat Nasional di Desa setempat, Jum'at (14/7/2023).

"Saya optimis dengan Desa Cinta menjadi juara di tingkat nasional, jadi potensi disini sangat bagus, bukan hanya dilihat dari segi fisiknya saja, tetapi juga seperti yang disampaikan Bupati Garut dari segi karakter Desa Cinta ini pembangunan masyarakatnya memakai akhlak,"ungkapnya kepada iNewsGarut.id.

Menurutnya, salah satu nawacita Presiden Jokowi adalah karakter, karakter ini akhlak daripada moral. Oleh karena itu, Kata Uu, seimbang dunia dan Ukhrowi antara pembangunan masyarakat, maka dari itu Desa Cinta akan menjadi salah satu Pemenang dalam lomba Desa tingkat Nasional.

"Insya Alloh Desa Cinta Juara, dan ini membuktikan kepemimpinan Pak Gubernur berhasil, Desa nya maju masyarakat sejahtera,"ujarnya.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Garut serta seluruh masyarakat yang telah mengibarkan jawa barat menjadi salah satu kandidat Pemenang pada lomba Desa tingkat Nasional.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut