get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Atensi Kapolres, Puluhan Preman di Garut Diamankan

Jum'at, 21 Juli 2023 | 12:59 WIB
header img
Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha Saat Memberikan Himbauan Pada Puluhan Preman Yang Terjaring Razia. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Aksi Premanisme masih menjadi sorotan di Kabupaten Garut karena banyaknya masyarakat yang merasa resah dan terganggu dengan kehadiran mereka.

Menyikapi hal itu Polres Garut langsung mengambil tindakan berupa Operasi Razia Premanisme yang di laksanakan pada Kamis (20/07/2023) kemarin, sekira pukul 17.00 WIB.

Kegiatan Razia Premanisme ini di pimpin langsung oleh Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, dan Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Garut.

Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, mengatakan bahwa Operasi Razia Premanisme di laksanakan secara terus-menerus, karena tindakan premanisme masih banyak terjadi di wilayah hukum Polres Garut.

“Atensi Pak Kapolres kami laksanakan, mengingat banyak masyarakat yang melapor dan mengeluh atas tindakan premanisme di lingkungan sekitarnya, maka dari itu kami langsung bergerak untuk melaksanakan razia,”ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut