get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Khawatir Ular Masuk ke Dalam Rumah, Warga Lapor Damkar

Senin, 24 Juli 2023 | 13:46 WIB
header img
Petugas Damkar Saat Evakuasi Ular Yang Masuk ke Dalam Rumah Warga. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Seekor ular masuk ke dalam rumah warga di Kampung Pasar Heubeul RT/RW 02/07, Desa Limbangan Tengah, Kecamatan Blubur Limbangan, Garut, Jawa Barat, Minggu (23/7/2023) malam sekira pukul 19.55 WIB.

Pemilik rumah yakni Dedi Suryadi yang khawatir dengan keberadaan rumahnya itu langsung melaporkan hal itu ke Pemadam Kebakaran (Damkar) UPT Limbangan, Garut.

Respon cepat pun dilakukan petugas Damkar dengan langsung mendatangi rumah warga yang kemasukan ular jenis kobra tersebut. Berbekal dengan alat grab stik, petugas pun langsung menyisir keberadaan ular kobra itu di setiap sudut rumah.

Petugas Damkar Limbangan, Deni mengatakan, Pelapor yakni pemilik rumah menemukan adanya ular yang muncul di sekitaran dapur, Dimana, kata Dia, ular tersebut kemudian masuk kedalam kamar tidur dan merasa khawatir akan keberadaan ular tersebut.

"Kami langsung mencari keberadaan ular yang katanya ada di sekitaran dapur kemudian masuk ke dalam kamar,"ungkapnya.

Setelah ditelusuri, jelas Deni, petugas menemukan ular di dalam kamar tidur pemilik rumah, dengan menggunakan grab stik akhirnya petugas menangkap ular tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut