get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Warga Alami Lumpuh, Tinggal di Mes Dekat Kandang Ayam, Ini yang Dilakukan Polisi

Rabu, 26 Juli 2023 | 09:00 WIB
header img
Kapolsek Banjarwangi bersama anggota menengok warga yang alami lumpuh di Desa Wangunjaya, Kecamatan Banjarwangi. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya

GARUT, iNewsGarut.id – Beredar potongan vidio berdurasi 27 detik dan beberapa foto di Media Sosial (Medsos) yang menggambarkan kondisi seorang anak lumpuh tinggal di sebuah bangunan beralaskan kayu.

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, mengatakan, dia menerima informasi pada pukul 18.00 WIB, lalu memastikan kebenaran vidio yang beredar tersebut.

"Atas dasar vidio yang beredar di Medsos, kita langsung melakukan pengecekan ke alamat yang tertera di bawah vidio tersebut. Setelah di cek memang benar Sri Ayu (12) warga Desa Wangunjaya mengalami sakit lumpuh dan tinggal di mes kayu diatas kolam yang kondisinya berdekatan dengan bekas kandang ayam," katanya, Selasa (25/7/2023).

Lanjut Amir, Karena belum mempunyai rumah, Karlan bersama istri dan ke lima anaknya diberikan tumpangan oleh warga. Mereka tinggal di mes sudah berlangsung hampir 5 bulan dengan kondisi anaknya sakit. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut