get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Forum Komunikasi Operator SIKS-NG Dibentuk di Cisurupan Garut, Dorong Sukseskan Administrasi

Rabu, 26 Juli 2023 | 19:35 WIB
header img
Forum Komunikasi Operator SIKS-NG Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin Ahmad S.

GARUT, iNewsGarut.id – Forum Komunikasi Operator Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial Next Generation (SIKS-NG) dibentuk di Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Rabu (26/7/2023).

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Cisurupan itu digelar dalam rangka menjalin silaturahmi di antara operator SIKS-NG.

Adapun tujuan lain dibentuknya forum komunikasi tersebut guna mensukseskan data-data SIKS-NG yang ada di desa-desa di wilayah Kecamatan Cisurupan.

"Alhamdulillah pada kesempatan hari ini kita telah dikukuhkan membuat Forum Komunikas Operator SIKS-NG, yang mana tujuan dibentuknya forum ini yang pertama untuk memperkuat silaturahmi di antara operator di tingkat desa, dan juga kita berusaha bersama-sama untuk mensukseskan data-data SIKS-NG yang ada di beberapa desa," papar Ketua Forum Komunikasi Operator SIKS-NG Kecamatan Cisurupan, Ahmad Jamil.

Ia berharap berharap ke depannya ada dukungan dan dorongan dari stakeholder-stakeholder terkait, baik itu di tingkat di kecamatan ataupun di tingkat desa.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut