get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Malam ini ! Mampukah Maung Bandung Bangkit di Kandang Macan Putih

Jum'at, 28 Juli 2023 | 15:19 WIB
header img
Ciro Alves Pemain Persib Bandung Saat Menembak Bola. Foto Okezone

GARUT, iNewsGarut.id – Pekan ke-5 BRI Liga I 2023-2024. Persik Kediri akan menjamu Persib Bandung. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Brawijaya, Jumat (28/7/2023) malam nanti WIB. 

Tiga hasil imbang dan satu kekalahan menjadi catatan tim berjuluk Maung Bandung. Di laga melawan macan putih, Persib Bandung menargetkan poin penuh.

Bagaimana tidak, saat ini target dan harapan itu harus tercapai pasalnya saat ini Persib berada di dasar klasemen sementara BRI Liga I dengan poin 3.

Diketahui tim asal Bandung ini sejak awal belum pernah merasakan kemenangan. Di hadapan pendukung Persik Kediri, mampukah Maung Bandung menaklukkan Macan Putih yang saat ini performa timnya sedang dalam performa yang sangat baik.

Dalam konferensi pers, Edo Febriansah mengatakan bahwa tim nya menargetkan kemenangan melawan Kediri, dirinya mengaku tim nya akan bangkit di laga malam nanti.

"Kami datang ke Kediri untuk bangkit dan memenangkan pertandingan malam nanti, untuk meningkatkan kembali performa terbaik tim,"ujar Edo pada konferensi pers seperti dilansir dari situs resmi klub.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut