get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pelaksanaan KKN, Mahasiswa STIKes Karsa Husada Garut Dibekali Materi Pengolahan Sampah

Bupati Garut Berikan Apresiasi Tinggi Pada UNIGA Atas Perannya Bantu Mahasiswa

Sabtu, 29 Juli 2023 | 18:47 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan Saat Menyampaikan Paparan Dalam Kuliah Umum Semester Antara Pascasarjana Universitas Garut. Foto istimewa

"(Pengetahuan) sosial pun seperti ilmu administrasi, magister manajemen pendidikan Islam, dan manajemen juga sama, ilmu administrasi negara dan bagian dari cabang ilmu administrasi yang mempelajari hal-hal berhubungan dengan penyelenggaraan negara," tuturnya.

Pada bagian akhir pemaparannya, Bupati Garut mengingatkan para mahasiswa untuk memiliki kepercayaan diri atas kapasitas yang mereka miliki. Kuliah umum tersebut bertujuan untuk mengilhami dan memotivasi para mahasiswa agar percaya pada potensi diri masing-masing. Kepercayaan ini dianggap krusial dalam mendorong kemajuan dan kesuksesan di masa depan.

"Nah saya hanya ingin (menyampaikan) karena ini adalah kuliah umum ya, jadi saudara harus memiliki kepercayaan bahwa saudara memiliki kapasitas," tandasnya.

Kuliah umum ini telah membawa semangat baru bagi mahasiswa Pascasarjana Universitas Garut, memberikan pandangan yang inspiratif, serta memperkuat komitmen universitas dalam berperan aktif demi kemajuan daerah dan mencetak lulusan-lulusan berkualitas yang siap bersaing di tingkat nasional maupun global.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut