get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pengendara Motor di Cilawu Garut Luka Berat Usai Tabrakan Dengan Mobil Kijang

Rabu, 02 Agustus 2023 | 15:54 WIB
header img
Polisi Saat Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang pengendara motor Honda Sonic Ahmad Mobarok (18) mengalami luka berat usai mengalami kecelakaan lalu lintas bertabrakan dengan mobil kijang Nopol D 916 CF yang di kemudikan oleh Maman (61). 

Kecelakaan lalu lintas itu dilaporkan terjadi di jalan raya Garut-Tasik tepatnya di kampung Cimaragas, Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Garut, Selasa (1/8/2023) malam sekira pukul 22.10 WIB.

Kepolisian sektor (Polsek) Cilawu adanya insiden itu mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Dimana insiden tersebut mengakibatkan seorang pengendara mengalami luka berat di bagian kakinya.

"Kami bergegas mendatangi lokasi kecelakaan, pengendara motor Ahmad Mubarok mengalami patah kaki sebelah kanan usai bertabrakan dengan mobil,"ungkap Kapolsek Cilawu AKP M.Duhri.

Kapolsek menambahkan, kecelakaan ini terjadi ketika mobil kijang No.Pol D 916 CF yang di kemudikan oleh Maman (61) melaju dari arah Garut menuju Cilawu. 

Ketika di lokasi kejadian, Lanjut Dia, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Sonic tanpa plat dan lampu yang di kendarai oleh Ahmad Mobarok (18) Warga Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya yang melaju dari arah berlawanan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut