get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Curanmor Asal Indramayu Ditangkap Polisi di Wanaraja Garut

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 19:35 WIB
header img
Peralatan Yang Digunakan Pelaku Curanmor Saat Melakukan Aksinya. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Wanaraja, Garut, berhasil menangkap B (24) pelaku curanmor yang merupakan warga Desa Dukuh Jati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Penangkapan dilakukan jajaran reskrim Polsek Wanaraja di jalan Raya Cihuni, Kecamatan Pangatikan, Garut. Saat melakukan Patroli.

Kapolsek Wanaraja AKP Maolana dalam laporan yang masuk ke meja Humas Polres Garut, mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor pada Jumat (11/8/23) sekira pukul 20.00 WIB. 

Menurutnya, kejadian tersebut bermula ketika Korban yakni Jajang Nurjaman (35) warga Kampung Sadang Lebak, Desa Situsari, Kecamatan Karangpawitan, mendengar ada suara motor di teras rumahnya. Ketika dirinya mengecek keluar dan melihat ke teras rumah, Dia melihat motornya sudah di bawa kabur oleh orang yang tidak di kenal.

"Jadi korban warga Desa Situsari kehilangan motor di teras rumahnya yang dibawa kabur oleh pelaku B,"ungkapnya, Sabtu (12/8/2023).

Korban pun, lanjut Kapolsek, kemudian melakukan pengejaran, dan ketika sampai di jalan raya daerah Cihuni, korban melihat motornya sedang di gunakan orang yang tidak di kenal.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut