get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Dinkes Garut Belum Pastikan Seorang Pasien Terindikasi Virus Baru

Rabu, 19 Januari 2022 | 06:17 WIB
header img
Sekretaris Dinkes Garut, dr. Leli Yuliani

GARUT, iNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Garut masih belum bisa memastikan salah seorang pasien Covid-19, saat ini dirawat di salah satu rumah sakit yang diduga terpapar oleh virus Covid-19 varian Omicron.

 

Hal tersebut, disampaikan oleh Sekretaris Dinkes Garut, dr. Leli Yuliani, menyatakan bahwa pasien yang kini dirawat secara intensif di salah satu rumah sakit masih belum ada konfirmasi terpapar virus varian baru.

 

"Pasien positif Covid-19 yang dirawat di salah satu rumah sakit di Garut sebetulnya belum kuat ke arah Omicron. Cuma memang pihak rumah sakit ingin  memastikan dengan mengirim samplenya ke Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Jakarta untuk dipastikan varian apa," ujar dr. Leli, Selasa (18/01/2022).

 

Lebih lanjut, dr. Leli tetap menghimbau masyarakat agar tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) serta mengikuti program vaksinasi dosis 1 dan 2 serta melaksanakan vaksinasi booster juga.

 

"Kepada masyarakatuntuk tetap menjaga Prokes dan vaksinasi lengkap ditambah vaksinasi booster bagi yang sudah memenuhi syarat." pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut