get app
inews
Aa Read Next : Merajut Toleransi di Kota Intan Saat Ramadhan

Mulai Kick Off  Vaksin Malam Hari di Bulan Ramadhan

Rabu, 06 April 2022 | 10:28 WIB
header img
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman Mesjid At-Taqwa, Desa Cidatar, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Selasa (5/4/2022) malam.

GARUT, iNews.id Dalam rangka percepatan capaian target Vaksinasi Covid-19, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisurupan, Kabupaten Garut, hari ini, Selasa (5/4/22) sudah memulai kick off  vaksin malam hari dan tarawih keliling (keliling) di bulan Ramadhan, yang bertempat di Mesjid At-Taqwa, Desa Cidatar.

Dalam giat tersebut, sebelumnya unsur Forkopimcam dan tim Tenaga Kesehatan (Nakes) serta pihak lainnya terlebih dahulu melaksanakan sholat tarawih.

Setelah selesai sholat tarawih yang nantinya kegiatan ini untuk beberapa waktu ke depan secara continue akan kembali dilaksanakan di desa-desa lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Cisurupan.

Saat dikonfirmasi secara langsung oleh wartawan iNews.id, Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan mengatakan, hari ini pihaknya bersama unsur Forkopimcam, tim Nakes, dan yang lainnya, memulai kick off vaksin malam hari dan tarling ke mesjid-mesjid di tiap-tiap desa yang ada di wilayahnya. 

"Alhamdulillah pada malam hari ini, tepatnya Selasa (5/4), kami  selaku unsur Forkopimcam Cisurupan sekaligus sebagai tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 tingkat kecamatan, malam ini mulai kegiatan tarling dan juga vaksin malam hari di mesjid At-Taqwa di wilayah Desa Cidatar," ucapnya saat diwawancarai disela kegiatan berlangsung.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut