get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Malam ini Laga Berat Persib Tandang ke PSIS Tanpa 8 Pemain Kunci

Minggu, 20 Agustus 2023 | 09:31 WIB
header img
Striker Persib Bandung David da Silva Saat Menggiring Bola. Foto Okezone.

GARUT, iNewsGarut.id – Persib Bandung di pekan ke-9 BRI Liga I 2023/24 akan bertandang ke markas PSIS Semarang. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8/2023) malam sekira pukul 19.00 WIB.

Pada laga tandang malam ini, Persib Bandung harus bermain tanpa 8 pemain kunci, tentunya laga tandang itu bagi Persib dirasa paling berat.

Dimana Ciro Alves dan I Putu Gede absen dikarenakan masih menjalani hukuman Komdis PSSI. Selain itu pun Persib akan bermain tanpa Striker andalan mereka David da Silva, Dedi Kusnandar ,juga Teja Paku Alam, dan Zalnando.

Sedangkan gelandang muda Beckham Putra juga Robi Darwis masih memperkuat timnas Indonesia U-23 di Piala AFF 2023.

Tentunya pertandingan malam nanti dirasakan berat oleh pelatih kepala Bojan Hodak, absennya 8 pemain kunci, bagi Hodak harus memutar otak untuk menerapkan strategi agar memenangkan pertandingan melawan PSIS Semarang.

"Kami kehilangan sejumlah pemain kunci di laga malam ini, ada yang terkena hukuman, cedera, maupun yang dipanggil Timnas, tentunya laga melawan PSIS cukup berat dengan absennya sejumlah pemain,"ungkapnya, Sabtu (19/8/2023).

Bojan Hodak meyakini bahwa pemain yang biasanya tidak masuk pada skuad utama akan mampu mengimbangi permainan PSIS. Yang, menurutnya, saat ini tim berjuluk Mahesa Jenar itu sedang dalam performa yang baik dan percaya diri tinggi.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut