get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Enjang Tedi Sebut PAN Jadi Underdog di Pilkada Garut 2024

Malam Ini ! Persib Jamu Rans Nusantara FC, Ada Kabar Baik Untuk Bobotoh

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 10:40 WIB
header img
Dua Pemain Belakang Persib Bandung Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez Saat Melakukan Sesi Latihan. Foto (Okezone Bola).

GARUT, iNewsGarut.id – BRI Liga I pekan ke-10 Persib Bandung akan menjamu Rans Nusantara FC. Pertandingan dilangsungkan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/8/2023) sekira pukul 19.00 WIB.

Dalam pertandingan malam nanti ada kabar baik untuk bobotoh (sebutan pendukung Persib). Dimana para pemain yang cedera maupun yang terkena hukuman kini bisa bermain kembali untuk melawan Rans Nusantara FC.

Hal itu diungkapkan pelatih kepala Persib Bojan Hodak, menurutnya, bahwa pertandingan malam banyak opsi untuk menjadi starting eleven. 

Pelatih asal Kroasia itu menyatakan bahwa dua pemain andalannya kini bisa kembali bermain yakni Ciro Alves dan Dedi Kusnandar.

"Dedi sudah pulih dari cedera dan Ciro juga sudah kembali dari hukuman," kata Bojan Hodak di Stadion GBLA, Rabu (23/8/2023) kemarin.

Kemenangan atas PSIS Semarang pada Minggu (20/8/2023) lalu menjadi modal awal kebangkitan Persib Bandung untuk menatap putaran pertama BRI Liga I. Apalagi kemenangan yang diraih penuh perjuangan sampai pemain muda Persib Arsan Makarim saat itu mengalami luka robek dibagian pelipis matanya akibat benturan dengan kiper PSIS Semarang.

Namun dikabarkan pemain muda ini sudah kembali membaik. Dan tentunya di laga malam nanti melawan Rans Nusantara FC menjadi pemain andalan yang bisa merobek gawang lawan.

"Jadi saya punya lebih banyak pilihan untuk 11 pemain pertama,"kata Bojan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut