get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Habib Lutfi Persembahkan Apel Kebangsaan dan Kirab Merah Putih Untuk TNI dan Polri

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 10:46 WIB
header img
Habib Lutfi Saat Apel Kirab Merah Putih. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Puluhan ribu warga berjejal mengikuti gelaran kirab Merah Putih se-Priangan Timur yang di ikuti oleh 6 Kabupaten dan Kota terdiri dari Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, Jumat (25/8/2023) kemarin.

Gelaran Kirab Merah Putih tersebut di gelar di Kota Tasikmalaya yang dimulai dari Jalan Yudanegara dan berakhir di Dadaha.

Tokoh Ulama Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya, juga turut hadir dalam acara dan membuka gelaran Kirab Merah Putih tersebut.

Kirab merah putih ini di ikuti oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari TNI-Polri, pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat umum se-Priangan Timur.

Peserta kirab merah putih membawa berbagai atribut yang menunjukkan cinta mereka kepada Tanah Air, termasuk bendera merah putih.

Tokoh ulama Habib Lutfi menjelaskan bahwa kirab merah putih bukan hanya acara seremonial biasa, melainkan sebuah kesempatan untuk mengingatkan masyarakat akan tiga hal penting. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut