get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Pemkab Garut Berikan Perhatian Terhadap RS Guntur Turunkan Alat Berat

Senin, 28 Agustus 2023 | 18:02 WIB
header img
Alat Berat Saat Membersihkan Puing-Puing Bangunan di RS Guntur Garut. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Rumah Sakit Guntur Garut melakukan penataan untuk meningkatkan kembali pelayanan terhadap masyarakat. Lahan yang sebelumnya dipenuhi dengan sampah dan bekas puing bangunan, saat ini menjadi bersih dan akan dipersiapkan untuk pembangunan Unit Medical Check Up dan Unit Layanan Unggulan RS Guntur lainnya seperti Unit Layanan Thalasemia dan Unit Layanan Fisioterapi.

Hal itu terwujud juga atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas PUPR yang telah memberikan bantuan dengan menurunkan alat berat dalam penataan ataupun renovasi tersebut.

Kepala Rumah Sakit Guntur, Mayor Ckm dr. Citra Roshian, memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas PUPR Garut, Luna Avriantrini dan Sekda Garut, Nurdin Yana yang telah memberikan perhatian dan bantuan berupa alat berat excavator dan dumtruk dalam penataan dan evakuasi puing-puing bekas bangunan RS Guntur.

Dikatakannya, berkat bantuan yang diberikan tersebut, lahan yang sebelumnya dipenuhi sampah dan bekas puing bangunan, saat ini menjadi bersih dan akan dipersiapkan untuk pembangunan Unit Medical Check Up dan Unit Layanan Unggulan RS Guntur lainnya seperti Unit Layanan Thalasemia dan Unit Layanan Fisioterapi. 

"Jadi akan dilakukan relokasi semua layanan unggulan pada satu lokasi guna meningkatkan mutu layanan kepada pasien, khususnya Prajurit TNI, Polri dan Warga Mayarakat Garut, dan Priangan Timur pada Umumnya,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut