get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Polres Garut Bentengi Warga Dari Peredaran Narkoba

Rabu, 30 Agustus 2023 | 18:33 WIB
header img
Salah satu daerah pelopor kampung bebas narkoba di Kabupaten Garut. Foto istimewa

BNN juga mempunyai peran selaku instansi penggerak dan pemersatu program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika (P4GN) berupaya memaksimalkan sinergitas salah satunya bersama Kepolisian dalam mencegah, melindungi, dan menyelamatkan bangsa Indonesia dari segala bentuk kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkotika yang cukup mengancam serta merusak tatanan dari berbagai aspek kehidupan.

Kasat Narkoba AKP Jimy Ridwan Sihite, menyampaikan, upaya yang dilakukan Polres Garut bersama Polsek jajaran diharapkan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Kembali melalui kegiatan edukasi, kata Dia, sosialisasi dan penyuluhan yang rutin, setidaknya masyarakat memiliki pemahaman tentang bahaya narkoba sehingga memiliki daya tolak ukur dan daya tangkal terhadap penyalahgunaan narkoba dikalangan masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut kami berharap dapat memutus mata rantai penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Wilayah hukum Polres Garut. Kami pun siap untuk terjun langsung perangi segala bentuk permasalahan narkoba di Kabupaten Garut.”pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut