get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Enjang Tedi Sebut PAN Jadi Underdog di Pilkada Garut 2024

Sore Ini ! Laga El Clasico Indonesia Tersaji di BRI Liga I 2023/2024

Sabtu, 02 September 2023 | 10:35 WIB
header img
Pemain Persija Saat Berebut Bola di Udara Dengan Pemain Persib Bandung. Foto Okezone

GARUT, iNewsGarut.id – Laga El Clasico Indonesia akan tersaji di BRI Liga I 2023/2024 pekan ke-1. Dimana Persija akan memainkan laga kandang melawan rivalnya yakni Persib Bandung. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (2/9/2023) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Laga penuh gengsi ini akan menampilkan permainan -permainan cepat dari kedua tim. Dimana kedua tim baik itu Persija maupun Persib memiliki pemain berlabel tim nasional.

Persija tentunya akan tampil menyerang apalagi bermain di hadapan pendukungnya tentunya akan menjadi motivasi tersendiri untuk bisa meladeni Persib Bandung yang dalam dua pertandingan terakhirnya menghasilkan trend positif.

Rizky Ridho dkk maupun Marc Klok cs tentunya tidak ingin mengecewakan para pendukung. memenangkan pertandingan adalah target keduanya agar bisa merubah papan klasemen menjauhi papan bawah klasemen sementara BRI Liga I.

Berbeda dengan Persib yang dalam dua pertandingan terakhirnya menghasilkan trend positif. Persija justru dari empat pertandingan berturut-turut, tim berjuluk macan Kemayoran ini tanpa kemenangan. Akibatnya, tim asal ibu kota  itu cuma bisa menduduki posisi ke-12 klasemen sementara dengan 13 poin dari sepuluh partai.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut