get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Berasal Dari Keluarga Pengusaha, Wanita Asal Garut Wakafkan Diri Untuk Masyarakat

Jum'at, 15 September 2023 | 20:51 WIB
header img
Dilla Nurul Fadillah Saat Ditemui di Kediamannya Yang Berada di Leles, Garut. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Mengenal lebih dekat Dilla Nurul Fadillah sosok wanita asal Leles, Garut, Jawa Barat, yang mewakafkan diri untuk masyarakat. Dilla sendiri merupakan asli warga Garut yang berasal dari keluarga pengusaha. Namun di balik asal-usul atau background dari keluarga pengusaha, pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang Ia siap ikut berkompetisi bernaung di partai besutan Prabowo Subianto.

Saat ditemui di kediamannya, yang berada di Leles, Garut, Dilla menuturkan, bahwa dirinya akan berkompetisi dalam pemilihan legislatif (Pileg) di Kabupaten Garut untuk daerah pemilihan satu. Dimana, menurutnya, dirinya banyak belajar di periode sebelumnya menjadi anggota DPRD Garut.

"Waktu itu Saya menjadi anggota DPRD Garut di Dapil II dengan partai yang berbeda, Nah sekarang mencalonkan di Dapil I dari partai Gerindra,"ungkapnya.

Dengan kendaraan berbeda tentunya Dilla optimis di tahun 2024 nanti dirinya dapat meraih simpati masyarakat dengan apa yang dimilikinya. 

Dalam Konteks personal untuk bisa maju di parlemen nanti, Dilla tentu mempersiapkan segala sesuatu, mulai dari membentuk tim baru, karena dengan daerah pemilihan yang berbeda sehingga dirinya membuat struktur baru dan terpenting harus sering bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di daerah pemilihannya saat ini.

"Persiapan nya sih Saya harus membuat tim dan struktur baru, karena dulu kan di dapil II sekarang berada di dapil I, terpenting sekarang ini harus sering bersilaturahmi dengan masyarakat melakukan pendekatan -pendekatan,"kata Dilla.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut