get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

3 Pelaku Pembobol Warung di Wanaraja Garut Diringkus Polisi

Kamis, 21 September 2023 | 09:16 WIB
header img
Salah Satu Pelaku Pencuri Warung Saat Ditangkap Polisi. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Tiga pemuda yakni AJ (31), PY (28), dan AM (19), diringkus polisi lantaran melakukan tindak pidana pencurian di sebuah warung yang berlokasi di Kampung Cinunuk Hilir, Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi dan juga laporan dari masyarakat ke Kepolisian Sektor (Polsek) Wanaraja,Garut. Pencurian itu terjadi pada Minggu 17 September 2023 lalu sekira pukul 12.57 WIB. Dimana warung tersebut milik Hj.Sariyah.

Menurut keterangan pemilik warung, Ia sudah kehilangan satu buah Televisi (TV) 43 inch, 19 bungkus rokok berbagai merk, berbagai makanan dan barang-barang lainnya yang berada di dalam warung. Korban pun mengatakan jika kondisi jendela warung sudah dalam keadaan rusak/jebol saat hendak membuka warung tersebut.

Kapolsek Wanaraja AKP Maolana mengatakan, jika pada hari Senin tanggal 18 September 2023, pihaknya menerima laporan dari pemilik warung yang melaporkan kejadian pencurian di warungnya. Dimana kata Dia, pelaku mencuri barang-barang yang berada di dalam warung.

“Pelaku diduga masuk ke warung dengan cara memanjat tembok pembatas rumah dan masuk ke daerah warung dengan merusak jendela dan trails besi dan kehilangan barang-barang yang berada di dalam warung,"kata Maolana dalam laporannya melalui Humas Polres Garut, Kamis (21/9/2023).

Adanya informasi dan laporan tersebut, jelas Kapolsek, pihaknya langsung melakukan serangkaian penyelidikan. Dimana Anggota Unit Reskrim Polsek Wanaraja mendapatkan informasi dari salah satu warga bahwa yang bersangkutan di perintahkan untuk menjual 5 bungkus rokok oleh “AJ” (31) yang diduga rokok tersebut didapatkan dari hasil mencuri.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut