get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Anggota DPRD Garut Bersama Caleg PDI-P Bantu Korban Kebakaran di Limbangan Garut

Jum'at, 22 September 2023 | 19:36 WIB
header img
Anggota DPRD Garut Saat Memberikan Bantuan Pada Korban Musibah Kebakaran di Limbangan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Musibah kebakaran menimpa Saepudin (65) warga Kampung Ciawitali, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi pada Jum'at (22/9/2023) siang sekira pukul 09.30 WIB. Yang mana si jago merah menghanguskan rumah lansia tersebut.

Musibah itu pun mendapatkan perhatian dari legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, yang juga seorang anggota DPRD. Dimana kedatangannya itu untuk membantu meringankan beban korban yang tertimpa musibah.

Kedatangannya ke korban musibah kebakaran tidak sendiri, Yudha didampingi PAC PDI-P Kecamatan Limbangan, juga salah satu calon legislatif DPRD Garut Dapil II, serta menyampaikan juga bantuan dari Calon legislatif DPR RI Jabar XI dari partai berlambang banteng tersebut.

"Ya bantuan yang Saya berikan santunan untuk meringankan beban yang tertimpa musibah, sembako dan uang tunai, serta amanat dari Caleg DPR RI Pak Rahmat Sugandar yang menitipkan uang sebesar Rp.1 juta untuk korban musibah kebakaran,"ungkap Yudha.

Yudha menambahkan, ini sudah menjadi komitmen kader PDI-Perjuangan untuk selalu hadir di tengah masyarakat yang tertimpa musibah.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan bermanfaat, dan semoga yang tertimpa musibah diberikan kekuatan,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut