get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Enjang Tedi Sebut PAN Jadi Underdog di Pilkada Garut 2024

Sore Ini.. Duel Panas Tersaji di BRI Liga I Pekan ke-15 Bajol Ijo vs Maung Bandung

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 11:44 WIB
header img
Pemain Persib Bandung David da Silva Saat Berusaha Melewati Pemain Persebaya. Foto Sindonews

GARUT, iNewsGarut.id – BRI Liga I 2023/2024 pekan ke-15, Persebaya akan menjalankan laga kandangnya. Namun tim yang saat ini dihadapi sedang berada dalam performa terbaiknya yakni Persib Bandung yang di laga sebelumnya tampil memukau dengan menggilas Persita Tangerang dengan skor telak 5-0 di Gelora Bandung Lautan Api beberapa waktu lalu.

Duel Bajol Ijo melawan Persib Bandung akan digelar di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (7/10/2023) sore ini sekira pukul 15.00 WIB.

Tentunya dengan tren positif di laga sebelumnya, Persib Bandung siap menghadapi Persebaya, walaupun tantangan berat akan dilaluinya, karena dipastikan ribuan Bonek mania pendukung setia Bajol ijo akan memadati stadion menambah atmosfer di lapangan.

Tentunya laga sore nanti akan berjalan panas , pasalnya kedua tim mempunyai sejarah dalam setiap pertemuan di pertandingan liga-liga sebelumnya. 

Dimana Persebaya maupun Persib Bandung keduanya akan menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih kemenangan demi merubah papan klasemen di putaran pertama BRI Liga I 2023/2024.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut