get app
inews
Aa Read Next : Resmi ! Prabowo Umumkan Gibran Jadi Cawapres Koalisi Indonesia Maju

Puluhan Komunitas Penjahit di Subang Dukung Gibran Jadi Pemimpin Nasional

Senin, 09 Oktober 2023 | 20:04 WIB
header img
Puluhan Komunitas Penjahit di Subang Dukung Gibran Jadi Pemimpin Masa Depan Indonesia. Foto istimewa

SUBANG, iNewsGarut.id – Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 sudah di depan mata. Kontestasi politik itu akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari Tahun 2024. Berbagai dukungan dari berbagai organisasi maupun komunitas terus mengalir kepada para kontestan yang menjadi bakal calon Presiden RI.

Seperti halnya dukungan untuk Putra Presiden Joko Widodo yang saat ini menjabat sebagai walikota Solo yakni Gibran Rakabuming Raka. Anak kedua Jokowi itu di Subang, Jawa Barat, mendapat dukungan dari puluhan komunitas penjahit. Dimana mereka mendukung agar Gibran menjadi pemimpin di tingkat Nasional.

Dalam video yang berdurasi sekitar 16 detik, puluhan penjahit menyuarakan dukungannya kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin masa depan Indonesia.

"Kami dari komunitas penjahit mendukung Indonesia dipimpin oleh pemimpin muda seperti Mas Gibran,"ungkap salah seorang yang diketahui pemilik konveksi yakni Juple.

Dilaporkan dukungan itu dilakukan pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2023 sekira pukul 15.00 WIB. Bertempat di Dusun Karang tanjung RT. 04/01, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut