get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Desa Sindanggalih Garut Sambut Baik Program Jemput Bola Disdukcapil

LPKSM Madani Gelar Baksos dan Tabligh Akbar

Senin, 16 Oktober 2023 | 11:48 WIB
header img
Bakti Sosial (Bakskos) di Desa Toblong, Kecamatan Pendeuy, Kabupatem Garur. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya

GARUT, iNewsGarut.id – Bertempat di halaman masjid Al Hikmah, Kampung Toblong, Desa Toblong, Kecamatan Pendeuy Kabupaten Garut, Lembaga Perlindungan konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Madani bersama Majlis Sholawat Nuril Anwar menggelar Tabligh Akbar dan Bakti Sosial (Baksos).

Ketua Umum (Ketum) LPKSM Madani Garut, Hapid, mengatakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan sekaligus bertepatan dengan milad LPKSM Madani Garut, menggelar Tabligh Akbar dan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Toblong, Kecamatan Pendeuy.

"Kami menggelar acara Tabligh Akbar dan Baksos diantaranya santunan anak yatim dan jompo. Kegiatan ini kerjasama dengan Majelis Sholawat Nuril Anwar Peundeuy Garut," katanya, Senin (16/10/2023).

Hapid, berharap LPKSM Madani bisa lebih bermanfaat dalam menjalankan kiprahnya bagi masyarakat umum guna menciptakan konsumen cerdas dan berdaya.

"Momentum milad LPKSM Madani yang ke 12 ini, memilih tempat di wilayah Kecamatan Peundeuy sekaligus untuk pengukuhan kepengurusan LPKSM di wilayah Garut Selatan (Garsel) 2 yang meliputi beberapa kecamatan," imbuhnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut