get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Malam Ini ! Laga Terakhir Putaran Pertama BRI Liga 1, Persib Siap Ladeni PSS Sleman

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 13:25 WIB
header img
Beckam Putra Saat Merayakan Gol. Foto Okezone.

GARUT, iNewsGarut.id – Pekan ke -17 atau pertandingan terakhir di putaran pertama BRI Liga I 2023/2024, Persib Bandung akan meladeni PSS Sleman. Laga itu akan dilangsungkan di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (28/10/2023) sekira pukul 19.00 WIB.

Tensi pertandingan di prediksi akan tinggi, kedua tim dipastikan akan bermain cepat, terutama Persib Bandung akan mempertahankan trend positif tidak pernah kalah di beberapa laga terakhirnya.

Salah satu pemain muda Persib yakni Beckam putra mengaku optimis laga kontra PSS Sleman di pekan ke-17 BRI Liga I 2023-2024. Dia bersama pemain lainnya siap melanjutkan tren positif Persib Bandung di laga malam nanti.

"Kita optimis melakoni laga melawan PSS Sleman, 10 pertandingan tidak terkalahkan, dan kali kita siap melanjutkan tren positif,"ujarnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 26 Oktober 2023.

Diketahui pertandingan sebelumnya, Maung Bandung -julukan Persib Bandung, mampu meraih hasil imbang dari sang pemuncak klasemen Borneo FC saat bertanding di stadion Segiri Samarinda Minggu lalu.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut