get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Warga Cicalengka Bacok Juru Parkir di Pabrik Sepatu Limbangan Ditangkap Polisi

Minggu, 29 Oktober 2023 | 18:21 WIB
header img
Pelaku pembacokan terhadap juru parkir di Limbangan Garut ditangkap Polisi. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Juru parkir yang berada di pabrik sepatu PT.Pratama Abadi Industri, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat, dianiaya oleh IS (44) yang merupakan warga Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Peristiwa panganiayaan itu terjadi pada Rabu 11 Oktober 2023 lalu.

Polsek Limbangan, Garut, pun langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, dimana pada Sabtu (28/10/2023) Kemarin, pelaku berhasil ditangkap di wilayah Kabupaten Bandung.

Kapolsek Limbangan Kompol Uun Suhendra mengatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pembacokan yang mengakibatkan seorang tukang parkir di pabrik sepatu PT.Pratama Abadi Industri mengalami luka akibat benda tajam.

"Kami langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada pelaku. Tersangka akhirnya dapat di tangkap pada hari sabtu (28/10/2023) sekitar pukul 17.00 Wib di wilayah Kabupaten Bandung,"ungkap Uun dalam keterangan ke Humas Polres Garut, Minggu (29/10/2023).

Dari keterangan korban untuk kronologis kejadian, jelas Kapolsek, saat itu korban yang sedang memarkirkan kendaran tiba-tiba langsung di bacok oleh pelaku ke bagian punggung dengan menggunakan golok sampai saat itu korban terjatuh.

Lanjut Uun, warga yang ada di sekitar pun langsung melerai, dan setelah peristiwa itu pelaku pun kabur menuju arah Bandung, sementara korban saat itu langsung dilarikan ke Puskesmas Limbangan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut