get app
inews
Aa Read Next : Dihantui Kekeringan, Warga Desa Cintadamai Kini Miliki Sumber Air Bersih dari Program TMMD

Anggota DPRD Jabar Takjiah ke Keluarga Korban Siswa SMP Bunuh Teman

Sabtu, 11 November 2023 | 09:00 WIB
header img
Anggota DPRD Jabar saat bertakjiah ke keluarga korban pembunuhan anak dibawah umur. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Anggota DPRD Jawa Barat, Enjang Tedi, bertakjiah ke keluarga korban pembunuhan di Leuwigoong, Garut, Jawa Barat, Jum'at (10/11/2023).

Kedatangan anggota dewan dari Fraksi PAN itu sebagai wujud rasa bela sungkawanya atas apa yang menimpa keluarga almarhum Agum Gumelar (14) korban pembunuhan beberapa waktu lalu yang dilakukan oleh temannya sebayanya yang kini sudah diamankan pihak kepolisian.

"Saya bertakjiah ke keluarga almarhum Agum menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas apa yang menimpa keluarga almarhum,"ungkap Enjang kepada iNewsGarut.id.

Menurutnya, peristiwa yang terjadi di kabupaten Garut ini sangat luar biasa, dimana, imbuhnya, seorang anak dibawah umur melakukan hal di luar nalar terhadap teman sebayanya hingga meninggal dunia.

"Sebelumnya sudah Saya sampaikan, kejadian ini sangat luar biasa, seorang anak dibawah umur meninggal dengan cara mengenaskan dibunuh oleh temannya sendiri, sekali lagi kejadian ini sangat luar biasa, dan di luar nalar akal sehat seorang anak dibawah umur,"ujarnya.

Dalam takjiah itu, Anggota DPRD Jabar Enjang Tedi mendengarkan cerita dari keluarga korban, yang mana kala itu teman sebayanya almarhum yang kini diamankan Polisi dengan begitu tega menghabisi korban, bahkan merekayasa peristiwa yang sudah terjadi, seolah-olah tidak ada terjadi peristiwa pembunuhan tersebut.

"Tadi keluarga almarhum cerita, Ya si pelaku itu dengan begitu rapihnya menyembunyikan ataupun merekayasa semua yang telah terjadi, bahkan tidak mengakui kalau Dia telah melakukan hal tersebut terhadap korban, sangat -sangat di luar nalar anak dibawah umur bisa melakukan semua ini,"kata Enjang.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut