get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Taman Satwa Cikembulan Garut : Daya Tarik, Harga Tiket, Jam Buka dan Rute

Selasa, 14 November 2023 | 19:15 WIB
header img
Taman Satwa Cikembulan Garut. (Foto dok. iNewsGarut.id).

Dimana tak hanya hewan saja yang disuguhkan, berbagai wahana permainan anak sudah tersedia di sini, mulai dari ayunan, komedi putar, mandi bola, ATV, kereta api anak, dan yang lainnya.

Bahkan, anak-anak bisa berkeliling mengitari Taman Satwa Cikembulan dengan menunggangi kuda sambil menikmati panorama sejuk alam di area sekitar.

Harga Tiket

Harga tiket masuk ke Taman Satwa Cikembulan Garut terbilang murah dan terjangkau.

Di hari biasa, pengunjung dewasa harus membayar tiket seharga Rp 30.000. Sedangkan untuk anak-anak membayar seharga Rp 20.000 per orang.

Sementara untuk hari libur atau weekend, pengunjung dewasa harus membayar tiket masuk seharga Rp 35.000, sedangkan untuk anak-anak membayar seharga Rp 25.000 per orang.

Jam Buka

Jam operasional Taman Satwa Cikembulan Garut mulai buka dari pukul 09.30 hingga 16.30 WIB. Pengunjung yang hendak berkunjung ke objek wisata ini dapat menyesuaikan dengan jam buka.

Rute 

Untuk bisa menuju ke lokasi Taman Satwa Cikembulan Garut ada berbagai rute masuk, bila Anda datang dari arah Bandung, bisa menggunakan jalan yang lebih mudah yakni masuk ke jalan lingkar Kadungora. 

Sedangkan bila datang dari arah Garut, Anda bisa masuk di persimpangan Cigunung Agung setelah perlintasan kereta api, atau bisa juga masuk ke persimpangan jalan Leles-Leuwigoong.

Namun bila ingin lebih jelas, bisa menggunakan google maps di perangkat handphone Anda.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut