get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

STIE Yasa Anggana Garut Bahas Memorandum Of Action Dengan SKPD

Rabu, 15 November 2023 | 12:44 WIB
header img
Pelaksanaan pembahasan Memorandum of Action (MoA), antara STIE Yasa Anggana dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut. Foto istimewa.

Melalui kerja sama ini, STIE Yasa Anggana berkontribusi dalam program prioritas Kabupaten Garut, seperti peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

"Melalui bagaimana peningkatan kualitas sumber daya manusia di berbagai bidang (dan) berbagai sektor, kemudian tingkat pendidikan ya, kemudian juga tingkat kesehatan, dan daya beli, saya kira itu yang masih menjadi fokus Garut," tuturnya.

Deni Rustandi menegaskan tindak lanjut dari pertemuan kali ini, nantinya akan dilakukan penandatanganan kerja sama MoA, terkait kegiatan apa saja yang dikerjakan bersama antara STIE Yasa Anggana dengan SKPD di Lingkungan Pemkab Garut, sesuai dengan kesepakatan dari kedua belah pihak.

"Tapi endingnya adalah tadi adalah bukan hanya kerja sama gaya-gayaan, kita ingin memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan Garut, biar Garut ke depan lebih maju ya kira itu," tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut