get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Dapil II Sambut Kedatangan Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut

Pemkab Garut Terima Kunjungan Perwakilan Kota Gamagori Jepang

Rabu, 15 November 2023 | 15:40 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, menerima perwakilan dari Kota Gamagori Jepang, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (14/11/2023). (Foto Istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menerima kunjungan dari perwakilan Kota Gamagori, Jepang, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Selasa (14/11/2023).Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Kunjungan ini merupakan bagian dari kerja sama antara Indonesia dan Jepang, terfokus pada penempatan wilayah kerja hingga ekspor rempah dan sidat yang sedang dikembangkan oleh Kabupaten Garut.

Beberapa perwakilan dari Kota Gamagori hadir dalam pertemuan tersebut, diantaranya Head Of Corporate Planning Fukushimura Hospital, Satoshi Inada, CEO Advanced System Designer (ASD Co. Ltd), Yuichi Yano, dan CEO Ad-Memory Co., Ltd - Kota Kinoshita.

Bupati Garut mengatakan bahwa jika kunjungan ini dalam rangka kerja sama antara negara Indonesia dan Jepang.

Kerja sama yang diambil, kata Rudy, tetap terkait penempatan wilayah kerja hingga ekspor seperti rempah hingga sidat yang saat ini sedang dikembangkan oleh Kabupaten Garut.

Ia mengungkapkan, jika Kabupaten Garut sendiri sudah memiliki kerja sama dengan beberapa pemerintah kota di Jepang dan tahun depan akan dikembangkan dengan pemimpin pemerintahan yang baru.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut