get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Al Mashduqi Islamic School Garut Raih Juara Lomba Cerdas Cermat Tingkat Jabar

Sabtu, 18 November 2023 | 22:54 WIB
header img
Lomba cerdas cermat tingkat SD-SMP se-Jawa Barat Al Mashduqi Islamic School Garut Festival 2023. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Al Mashduqi Boarding School Garut kembali meraih prestasi, kali ini menjadi juara lomba cerdas cermat tingkat SD-SMP sederajat se-Jawa Barat. Kegiatan itu sebagai acara puncak rangkaian Al Mashduqi Festival 2023 yang mengangkat tema "Amazing Inspiration For Coloring The World", ditutup dengan Lomba Cerdas Cermat tingkat SD dan SMP/Sederajat Se-Jawa Barat.

SD Islam Terpadu Al Mashduqi berhasil meraih gelar juara 1 dan 2, sementara untuk juara 3 diraih oleh SDIT Al Fadhil untuk LCC tingkat SD dan pemenang LCC tingkat SMP, untuk juara 1 diraih oleh SMPIT Al Mashduqi Boarding School Garut, Juara 2 MTsN 1 Garut dan Juara 3 MTs Persis Tarogong.

Lomba Cerdas Cermat Tingkat Jawa Barat ini dilaksanakan bertempat di Auditorium Drs. H. Dede Satibi Al Mashduqi Islamic School. Sabtu (18/11/2023).

Rosi Rostiyani, selaku penanggung jawab acara, mengatakan acara puncak Al Mashduqi Boarding School ditutup dengan perlombaan cerdas cermat.

Kata Dia, lomba ini bertujuan untuk melatih dan mengasah pengetahuan para pelajar. Memberikan kesempatan kepada mereka dalam menumbuhkan semangat dan mental kompetisi yang sehat. 

"Setelah minggu lalu kita menyelenggarakan event kejuaraan panahan se-Jawa Barat dengan sukses, untuk Lomba Cerdas Cermat ini pun kami telah mempersiapkannya dengan matang. Karena event ini sangat penting dalam melatih dan mengasah kemampuan ilmu pengetahuan bagi para peserta" kata Rosi Rostiyani.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut