get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Desa Sindanggalih Garut Sambut Baik Program Jemput Bola Disdukcapil

Polisi Evakuasi Temuan Mayat di Dalam Sebuah Sumur di Cibatu Garut

Rabu, 29 November 2023 | 14:37 WIB
header img
Petugas saat evakuasi temuan mayat di dalam sumur. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Cibatu, Garut, melakukan evakuasi sekaligus cek tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang laki-laki di dalam sumur dengan kedalaman 15 meter di Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Rabu (29/11/2023).

Kepala Polsek Cibatu AKP Misno Winoto dalam laporan yang diterima iNewsGarut.id, mengatakan, dari keterangan saksi yakni istri korban pada hari Rabu tanggal 29 November 2023 sekitar pukul 04.00 WIB, suaminya itu tidak berada di dalam rumah. 

"Jadi keterangan daripada saksi yang tidak lain adalah istrinya, berjam-jam suaminya tidak berada di rumah sejak pukul 04.00 WIB,"ungkapnya.

Kemudian, lanjut Misno, saksi bersama warga sekitar berusaha mencari keberadaan korban, ketika ditengah pencarian menerangi arah sumur yang berada didepan rumah, lalu melihat korban sudah berada dalam sumur tersebut dalam posisi tengkurap.

"Karena tidak berada di rumah istri korban mencarinya dengan warga sekitar, tepat di arah sumur, melihat korban sudah berada dalam sumur tersebut dalam posisi tengkurap di dalam sumur,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut