get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Hari Pertama, Siswa-Siswi SMAN 2 Garut Ikuti PSAS 2023

Senin, 04 Desember 2023 | 13:35 WIB
header img
Siswa SMAN 2 Garut saat mengikuti PSAS. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Sekolah Menengah Atas Negeri Dua (SMAN 2) Garut melaksanakan penilaian sekolah akhir semester (PSAS), yang dilaksanakan mulai hari ini senin 4 Desember 2023.

Ujian tersebut akan digelar selama satu minggu hingga senin 11 Desember 2023.

Penilaian sumatif akhir tahun ini merupakan kegiatan yang dilakukan di akhir semester untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik pada seluruh jenjang.

Kepala SMAN 2 Garut Rojak Mulyana mengatakan, pihak sekolah telah mempersiapkan sarana dan prasarana bagi peserta didik, sesuai dengan standar operasional prosedur agar PSAS berlangsung lancar.

"Kegiatan PSAS di semester ganjil tahun ajaran 2023-2024 dimulai hari ini, Alhamdulillah seluruh peserta didik dapat mengikuti ujian ini mulai dari kelas X, IX dan XII. Seluruh siswa dapat mengikuti kegiatan ini, terkecuali siswa sakit bisa mengikutinya di rumah sesuai ketentuan SOP dari panitia,"ungkap Rojak saat ditemui iNewsGarut.id di kantornya, Senin (4/12/2023).

Rojak menambahkan, jika peserta PSAS dipastikan sudah mendapatkan kartu sebelum kegiatan dilaksanakan, serta panitia sudah mempersiapkan semua keperluan ujian.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut