get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Banyak Hal Disampaikan Pada Reses Masa Sidang III Tahun 2023 Anggota DPRD Garut

Senin, 04 Desember 2023 | 16:09 WIB
header img
Reses masa sidang III tahun 2023 Anggota DPRD Garut Deden Sopian. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Ratusan konstituen memadati gor di kediaman anggota DPRD Garut Fraksi Golkar Deden Sopian yang berada di Kampung Cipajaran, Desa Cikembulan, Kecamatan Kadungora, Garut, Senin (4/12/2023). Mereka (konstituen) datang ke tempat tersebut untuk mengikuti reses masa sidang III Tahun 2023 anggota DPRD Garut Deden Sopian.

Para konstituen yang memang rata- rata pendukung sebelumnya, menyampaikan banyak hal ataupun aspirasi terkait dengan berbagai bidang sesuai dengan tupoksi Deden Sopian yakni di Komisi I DPRD Garut.

"Banyak hal yang disampaikan masyarakat dan harus diselesaikan, terutama dengan kelangkaan pupuk, usaha rakyat, infrastuktur juga dengan rumah tidak layak huni, kemudian pendidikan juga disampaikan konstituen pada reses kali ini,"kata Deden saat ditemui iNewsGarut.id usai kegiatan reses.

Reses yang bertepatan dengan masa tahapan Kampanye Pemilu 2024, menurutnya, tidak ada kendala apapun, pasalnya masyarakat yang hadir disini merupakan konstituen dirinya sebelumnya di Pileg 2019.

"Mereka yang hadir disini memang konstituen Saya dari dulu, jadi sudah mengerti jadi tidak membahas apapun apalagi sekarang ini masa tahapan Kampanye, artinya mereka ini berkeinginan mendorong Saya untuk membuka sejarah menjadi ketua DPRD Garut, itu kata mereka disampaikan dalam reses ini,"ujar Deden.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut