get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Mapersaba Permata Intan Garut 2023 Kaderisasi Adalah Ruh Organisasi

Kamis, 07 Desember 2023 | 08:09 WIB
header img
Bersama muda-mudi Mapersaba Permata Intan Garut 2023 usai acara kaderisasi anggota baru. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Mapersaba permata intan Garut 2023 menggelar acara masa peserta baru perhimpunan mahasiswa kota intan Garut. Acara yang berlangsung di Villa Maranti, Garut, Rabu (6/12/2023), itu meriah penuh makna simbol kedaerahan. Peserta baru yang berjumlah 180 orang dengan panutan 50 orang berkumpul untuk melaksanakan orientasi peserta baru dengan tujuan kaderisasi.

Ketua permata intan Garut Yaftah mengaku bersyukur bahwa Mapersaba permata intan Garut 2023 ini pesertanya begitu banyak, tenyata responnya baik.

"Alhamdulilah penuh syukur mapersaba permata intan 2023 sangat luar biasa, pesertanya sangat banyak, dan respon mereka sebagai kader baru permata intan sangat baik,"ungkapnya.

Menurutnya, dalam rangka kaderisasi anggota baru permata intan Garut demi menjaga kultur turun temurun, mapersaba kali ini penuh kejutan muda mengabdi , muda berprestasi, permata intan harus menjadi garda paling depan untuk kemajuan daerah, dan menjadi wadah kader muda-mudi mahasiswa asal Garut.

"Para muda-mudi ini harus menjadi garda terdepan untuk kemajuan daerah khususnya Garut. Dan menjadi wadah bagi semua mahasiswa,"ujarnya.

Kendati demikian, Yaftah berharap Mapersaba Permata Intan Garut 2023 ini semoga memberikan pendidikan organisasi yang bernilai, pendidikan materi kedaerahan yang bermutu, cerdas secara intelektual, cerdas secara spiritual. Tentu, imbuhnya, bisa kerja cerdas, kerja keras, kerja tuntas, untuk mewujudkan organisasi yang berakhlak.

"Kalau bukan kita yang berjuang tentu siapa lagi, maka Permata Intan Garut hadir untuk semua mahasiswa yang mempunyai kecintaan terhadap Garut "Ngabakti Ka Lemah Cai,"harapnya.

Yaftah selaku ketua menyampaikan puji serta syukur yang sebesar-besarnya untuk acara yang sudah berjalan dengan lancar, penuh kekeluargaan. Yang mana, lanjut nya, dihadiri oleh para demisioner, senior-senior, yang masih menanamkan kecintaannya kepada para pengurus dan anggota Permata Intan Garut.

"Sukses semua, sukses berjamaah, Permata Intan Garut akan hadir untuk kemajuan Garut, siap bersinergi dengan siapapun untuk terwujudnya nawacita permata intan,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut