get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Ribuan Warga Relawan Ganjar-Mahfud Antusias Ikuti Senam Sehat Bambu

Senin, 11 Desember 2023 | 05:53 WIB
header img
Ribuan relawan Ganjar-Mahfud antusias mengikuti kegiatan senam sehat di lapangan eks terminal Cileunyi. Foto: iNews.Beben HVA.

SUMEDANG, iNewsGarut.id – Ribuan warga relawan pendukung Bacapres dan Bacawapres Ganjar-Mahfud (GAMA) antusias ikuti kegiatan senam sehat bertajuk Bambu (Abah-Ambu) di lapangan eks terminal Cileunyi, Minggu (10/12/2023).

Ribuan warga asal Sumedang dan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, melalui kegiatan senam sehat itu bermaksud untuk memperkenalkan pasangan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat beserta program-program yang diusungnya.

Para pendukung Ganjar-Mahfud memperlihatkan antusiasnya dengan menggunakan kaos berwarna hitam lengkap dengan foto Bacapres dan Bacawapres nomor urut 3 tersebut.

Kegiatan sosialisasi itu dipadati oleh para pendukung perempuan yang juga sambil berorasi dan mengacungkan tiga jari tangannya sebagai bentuk dukungan untuk Ganjar-Mahfud.

Tak hanya senam sehat aerobik saja, kegiatan di lapangan eks terminal Cileunyi itu juga diisi dengan hiburan angklung dan bagi-bagi doorprize.

Lindawati warga asal Jatinangor, menuturkan dukungannya terhadap Bacapres dan Bacawapres nomor urut 3.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut