get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Bingung Cari Penginapan Buat Libur Nataru, Tirta Kencana Hotel Garut Solusinya

Minggu, 17 Desember 2023 | 18:08 WIB
header img
Salah satu fasilitas terbaik Tirta Kencana Hotel & Resort, Kamar diatas kolam ikan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Libur Natal dan Tahun Baru biasanya menjadi momen tersendiri bagi setiap keluarga. Biasanya hari spesial itu dimanfaatkan untuk berkumpul bersama teman-teman, sahabat, dan keluarga tercinta. Namun, terkadang bingung menentukan lokasi liburan yang bisa berkesan saat menikmati libur panjang natal dan tahun Baru.

Nah, bagi Anda yang akan berlibur bingung menentukan mau kemana dan dimana. Solusinya bisa berkunjung ke Hotel & Resort Tirta Kencana yang berada di kawasan Cipanas Garut.

Fasilitas di Hotel Tirta Kencana cukup komplit, cocok untuk Anda bersama keluarga menikmati libur panjang natal dan tahun baru.

Kolam air panas dilengkapi dengan water boom, serta bungalow yang bergaya minimalis diatas kolam menjadikan suasana sejuk untuk menikmati liburan natal dan tahun baru.

General manager Tirta Kencana Hotel & Resort, Ipan mengatakan, persiapan memasuki libur panjang natal dan tahun baru pihaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan ataupun perbaikan -perbaikan baik itu di kamar-kamar penginapan, termasuk kebersihan di area wisata.

"Dua bulan kebelakang persiapan sudah dilakukan, maintenance kamar-kamar penginapan, kebersihan, dan penambahan ataupun perbaikan lainnya, jadi pas waktu libur panjang tidak ada komplain dari pengunjung,"ucap Ipan saat ditemui iNewsGarut.id beberapa waktu lalu di kantornya, Selasa (12/12/2023).

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut