get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Caleg Artis Bersama TPD Ganjar -Mahfud Garut Bantu Korban Kebakaran di Limbangan

Kamis, 21 Desember 2023 | 19:22 WIB
header img
Ronald Surapradja bersama TPD Ganjar-Mahfud Garut saat melihat kondisi musibah kebakaran di Limbangan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Peristiwa kebakaran terjadi di Kampung Cibitung, Desa Simpen Kidul, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat. Dimana pada insiden itu tiga rumah hangus dilahap si jago merah. Dilaporkan musibah kebakaran terjadi pada Rabu (20/12/2023) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Tiga rumah panggung yang mengalami musibah kebakaran itu yakni milik Juju (69), Aceh Herman (37), dan Sahri (83). Rumah mereka rata dengan tanah hanya tersisa puing-puing yang sudah hangus terbakar api.

Peristiwa itupun membuat terenyuh hati salah satu artis ternama Ronald Sunandar Surapradja yang juga sebagai calon anggota legislatif DPR RI Jabar XI dari PDI-Perjuangan. Ronald bersama tim pemenangan daerah (TPD) Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud Kabupaten Garut melihat secara langsung kondisi korban musibah kebakaran.

"Saya bersama Yudha tim pemenangan Ganjar-Mahfud Garut bersama-sama bergerak melihat kondisi korban kebakaran di kampung Cibitung, Desa Simpen Kidul, Limbangan Garut. Kedatangan kami untuk memberikan bantuan kepada ketiga korban sebagai bentuk belasungkawa atas musibah ini,"ungkap Ronald saat ditemui iNewsGarut.id, Kamis (21/12/2023).

Bantuan yang diberikan kepada ketiga korban musibah kebakaran berupa puluhan sembako dan uang tunai.

"Bantuan yang diberikan sembako dan uang tunai untuk ketiga korban musibah kebakaran, semoga dapat meringankan beban korban yang terkena musibah,"ujarnya.

Menurutnya, bukan hanya dirinya saja yang terenyuh dengan para korban, tentunya, kata Dia, tim pemenangan Ganjar-Mahfud pun sama sangat empati dengan apa yang menimpa korban kebakaran ini.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut