get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Skor Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Persigar Garut Vs Cimahi Putra Seri 1-1

Jum'at, 22 Desember 2023 | 09:08 WIB
header img
Pertandingan Liga 3 Seri 1 Jabar, Persigar Garut melawaan Cimahi Putra. Foto. Yoga Sundawa.

GARUT, iNewsGarut.id – Cimahi Putra bermain imbang dengan Persigar Garut pada laga pembuka Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Laskar Maung Sancang harus puas bermain imbang 1-1 dengan Cimahi Putra yang berlangsung pada Kamis sore (21/12/2023) di Stadion RAA Adiwijaya Garut.

Meski bermain di Garut, Persigar tampil dengan mengenakan kaus putih-putih. Di babak pertama, kedua tim berusaha menguasai permainan dan Cimahi Putra beberapa kali mengancam pertahanan Persigar Garut namun berhasil dijegal lini belakang. 

Di sisi lain, para pemain Persigar juga tak mau kalah. Ada beberapa poin emas, namun tidak membuahkan gol. Gol  Persigar Garut akhirnya tercipta pada menit 48 melalui kaki Salman Faris.

Gol Salman tercipta dari titik penalti setelah sebelumnya Persigar mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Arif Budiman di kotak 16 meter. Persigar 1, Cimahi Putra 0. 

Cimahi Putra kemudian berhasil memenangkan pertandingan nomor 7 Rizki. Ia mampu memanfaatkan bola yang tidak sempurna ditangkap kiper Persigar Garut dan skor pun berubah menjadi 1-1. 

Pertengahan babak kedua, salah satu pemain Cimahi Putra mendapat kartu merah dari wasit. Sehingga tim bola Kota Cimahi itu hanya bermain dengan 10 pemain.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut