get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Kalah 4-0 Atas Persipasi Bekasi, Peluang Persigar Garut Lolos Masih Ada

Sabtu, 23 Desember 2023 | 22:09 WIB
header img
Pertandingan di Stadion R.A.A. Adi Wijaya, Ciateul, Garut, Liga 3 seri 1 Jawa Barat 2023. Foto iNewsGarut.id/Yoga Sundawa.

GARUT, iNewsGarut.id – Persigar Garut harus mengakui kekalahan atas lawan nya Persipasi Bekasi dengan skor telak 4-0 pada babak 8 besar liga 3 seri I Jawa Barat. Pertandingan dilangsungkan di Stadion R.A.A. Adi Wijaya, Ciateul, Garut, Sabtu (23/12/2023) sore sekira pukul 15.30 WIB.

Dari awal pertandingan, Persipasi Bekasi bermain begitu baik, tekanan -tekanan ke jantung pertahanan membuat lini belakang Persigar kewalahan. Unggul materi pemain Persipasi Bekasi dengan pemain utama mereka jebolan liga I yakni Ferry Aman Saragih.

Manager Persigar Garut Dadan Wahdiansyah mengakui keunggulan lawan karena materi pemain Persipasi Bekasi itu memang diatas dari Persigar. Kata Dia, pemain-pemain senior seperti Ferry Aman Saragih yang notebene pemain jebolan liga I.

"Lebih unggul dari segi pemain, Saya lihat Persipasi Bekasi dihuni pemain-pemain senior salah satunya Ferry Aman Saragih jebolan liga I,"ungkapnya.

Menurutnya, tim Persigar memang sore ini tidak dalam materi pemain yang biasa diturunkan, ada beberapa pemain yang akumulasi kartu, yang sakit juga ada.

"Tapi secara keseluruhan Saya apresiasi perjuangan dari mereka. Dan ini kekalahan pertama Kita di liga 3 seri 1,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut