get app
inews
Aa Read Next : Dapat Dukungan Dari 39 Kecamatan, Aceng Fikri Maju Pilkada Garut 2024 Jalur Independent

Polisi Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Gempa

Kamis, 28 Desember 2023 | 20:26 WIB
header img
Kapolsek Banjarwangi berikan bantuan kepada Nek Titi (69) yang rumahnya terdampak gempa. Foto iNewsGarut.id/Indra Sanjaya

GARUT, iNewsGarut.id – Polsek Banjarwangi, memberikan bantuan kepada korban terdampak gempa di Garut sebagai bentuk dukungan dan rasa simpati.

Sebelumnya rumah Nek Titi (69) warga Kampung Petakan, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut roboh terdampak guncangan gempa Pangandaran berkekuatan Magnitudo 5,5, pada Kamis (28/12/2023) sekira pukul 05.45 WIB.

"Guncangan gempa yang yang terpusat di Pangandaran juga teras sampai Garut khusunya di wilayah Kecamatan Banjarwangi. Ada satu rumah warga di Banjarwangi yang roboh terdampak gempa," kata Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif,  Kamis (28/12/2023).

Rumah tersebut milik seorang janda tua yang tinggal seorang diri. Tembok bagian dingding rumahnya ambruk, atas dasar itu Kaolsek Bnjarwangi bersama jaarannya inisiatif berikan bantuan alakadarnya.

"Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban Nek Titi seorang Lanjut Usia (Lansia) yang tinggal seorang diri," jelasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut