get app
inews
Aa Read Next : Menang Atas PSAB Aceh Besar, Peluang Persigar Garut Lolos ke 32 Besar

Libur Tahun Baru, Camping Ground Kini Hadir di Wisata Antapura Dhe Djati Garut

Jum'at, 29 Desember 2023 | 18:46 WIB
header img
Camping Ground Kini hadir di wisata Antapura Dhe Djati Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Merayakan hari pergantian tahun belum pas bila belum berkunjung ke objek wisata yang ada di Kabupaten Garut. Kota berjuluk dodol ini memiliki segudang wisata dan kuliner cocok untuk bersama keluarga merayakan malam pergantian tahun baru 2024.

Tentunya momen tersebut akan menjadi pengalaman yang berkesan, libur bareng keluarga tercinta disaat malam pergantian tahun dengan suasana yang sejuk jauh dari kebisingan kota.

Salah satunya bisa menjadi referensi yakni objek wisata Antapura Dhe Djati yang berada di Kecamatan Cibiuk Garut. Dimana ketika berada di objek wisata itu, pengunjung akan merasakan suasa alam pesawahan seperti di ubud Bali.

Selain itu, kini hadir camping ground di objek wisata Antapura Dhe Djati. Pengunjung dapat bermalam disana, cocok untuk menikmati malam pergantian tahun bersama keluarga.

Pengelola objek wisata Antapura Dhe Djati Fikri mengatakan, bahwa kini hadir wisata camping ground. Dimana, pengunjung bisa bermalam disini dengan menghadirkan panorama alam dan sejuk seperti di Ubud Bali.

"Ya ini baru Kita release, camping ground untuk pengunjung yang bermalam disini, apalagi menikmati malam pergantian tahun bersama keluarga,"ungkapnya kepada iNewsGarut.id, Jum'at (29/12/2023).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut