get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Bupati Nyatakan Siap Jadi Ketum Persigar Membangun Sepakbola Garut

Jum'at, 29 Desember 2023 | 20:04 WIB
header img
Bupati Garut saat memberikan keterangan terkait dengan kesiapan menjadi Ketum Persigar. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Bupati Garut Rudy Gunawan menyatakan dirinya siap menjadi ketua umum Persigar Garut. Hal itu Ia katakan dalam keterangannya saat diwawancarai iNewsGarut.id, usai menghadiri Garut Festival 2023 di alun-alun Garut, Kamis (28/12/2023).

"Caretaker itu meminta Saya menjadi ketua Persigar, Saya siap lah membangun Persigar kedepan,"kata Rudy.

Saat ini jabatan ketua tim kebanggaan warga Garut itu sendiri diisi pejabat sementara. Rudy pun memastikan Persigar ini akan diurus oleh pengurus yang baru.

"Saya siap jadi Ketum Persigar, tim 9 bersama pengurus baru saat ini sedang mempersiapkan beragam hal termasuk legalitas untuk tim ini,"ujarnya.

Diketahui Rudy sendiri tidak semata-mata ingin menjadi ketua umum Persigar, Dia mendapat dukungan penuh dari beberapa tokoh legenda sepakbola Garut seperti Adeng Hudaya dan Uut Kuswendi.

Tim Persigar sendiri saat ini dibubarkan sementara usai mengikuti Liga 3 seri 1 Jawa Barat beberapa hari lalu. Di kompetisi tersebut laskar Domba Garut hanya mampu berada di juru kunci klasemen Grup F setelah hanya mendapatkan hasil seri dan kekalahan di dua laga berikutnya.

Namun, seiring dengan keikutsertaan dalam liga 3 seri 1 Jawa Barat itu. Sejumlah kalangan supporter mengklaim bahwa Persigar saat ini mulai mengalami perkembangan dinilai dari prestasi yang diraihnya dari 8 musim sebelumnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut