get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Kodim 0611 Garut Bersama GSJ Sukaraya Indah Bekasi Salurkan Puluhan Wakaf Al-Qur'an

Minggu, 31 Desember 2023 | 14:46 WIB
header img
Penyaluran wakaf Al-Qur’an dan Juz Amma oleh Kodim 0611 Garut Bersama GSJ Sukaraya Indah Bekasi kepada Madrasah Al-Hafidz Garut. Foto: Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kodim 0611 Garut bersama Gerakan Sedekah Jum’at (GSJ) Emak-emak Sukaraya Bekasi, Jawa Barat, salurkan puluhan wakaf Al-Qur'an, Minggu (31/12/2023).

Kegiatan Kodim 0611 Garut bersama GSJ Sukaraya Indah Bekasi ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada lembaga pendidikan keagamaan seperti Pondok Pesantren dan Madrasah, khususnya untuk para santri yang ada di Kabupaten Garut.

Kodim 0611 Garut melalui Dan Unit Intel Kodim 0611 Garut Letda Inf Asep Irawan berikan puluhan wakaf Al-Qur’an dan Juz Amma untuk para santri di Madrasah Al-Hafidz, Kp. Ciburuy, Kelurahan Margawati, Garut, Jawa Barat.

“Alhamdulillah saya ucapkan banyak terima kasih kepada Gerakan Sedekah Jum’at (GSJ) Emak-emak Sukaraya Indah Bekasi, Jawa Barat, sudah mempercayakan dan menitipkan kepada saya dalam penyaluran wakaf Al-Quran dan Juz Amma untuk para santri yang ada di Madrasah Al-Hafidz,” ucapnya.

Koordinator GSJ Sukaraya Indah Bekasi, Elis Yanti Nurmayanti menuturkan, pihaknya berharap kegiatan pembagian Wakaf Al-Qur’an ini bisa bermanfaat untuk para santri di Madrasah Al-Hafidz Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut