get app
inews
Aa Read Next : Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Desa Talagasari Bantu Petani Membajak Sawah

Situ Bagendit Garut Jadi Tujuan Wisatawan di Libur Tahun Baru

Selasa, 02 Januari 2024 | 15:55 WIB
header img
Suasana objek wisata Situ Bagendit di musim liburan tahun baru dan sekolah. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Objek wisata Situ Bagendit yang berada di Kecamatan Banyuresmi Garut, masih menjadi tujuan para wisatawan untuk menikmati liburan tahun baru maupun liburan sekolah.

Wisata yang saat ini sudah dilakukan revitalisasi itu, kini nampak berbeda dari sebelumnya. Selain menyuguhkan panorama alam hamparan danau, Situ Bagendit juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya seperti spot-spot foto, Amphitheater, wahana air dengan menaiki rakit, perahu angsa, permainan mobil anak, dan fasilitas lainnya.

Seperti yang diungkapkan salah satu pengunjung asal Sumedang, Suci Maharani (19), dirinya mengaku sudah kelima kalinya mengunjungi objek wisata Situ Bagendit bersama keluarga. 

Menurutnya, sekarang ini banyak titik spot foto untuk selfi -selfi dengan background pesona hamparan danau yang cocok untuk dijadikan tempat berfoto dan berlibur bersama keluarga.

"Sudah 5 kali kesini, dari sebelum dibangun sudah sering berkunjung ke Situ Bagendit, cocok untuk menambah koleksi foto dengan pemandangan danau yang indah,"kata Suci kepada iNewsGarut.id, Selasa (2/1/2024).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut