get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Camat Limbangan Baru Intruksikan Para Kades Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Rabu, 03 Januari 2024 | 17:23 WIB
header img
Usai menggelar sertijab Camat Limbangan, Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Menduduki jabatan baru sebagai Camat Limbangan yang baru langsung tancap gas. Hal ini ditunjukkan usai kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari camat lama yakni Heri Hermawan kepada mantan Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Garut yakni Guriansyah Sukiran.

Pada acara yang digelar di aula Kantor Kecamatan Limbangan, Garut, yang dihadiri oleh sejumlah stakeholder. Guriansyah langsung meminta khususnya kepada para kepala desa agar mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Kita sadar betul Limbangan memiliki history yang sangat kuat di Kabupaten Garut. Maka dari itu, dalam rangka meningkatkan SDM dan SDA di kecamatan ini, para kepala desa harus lebih sigap dan cermat dalam meningkatkan kapasitas sebagai pelayan publik," Ujar Guriansyah, Rabu (3/1). 

Hal ini ia sampaikan terlebih wilayah BL Limbangan ditetapkan sebagai kawasan industri. Maka dari itu, dirinya terus melakukan berbagai planning program sinergitas dengan berbagai desa demi kemajuan daerah.

"Menghadapi status  Limbangan menjadi kawasan industri harus ditopang dengan SDM yang mumpuni. Kalau bisa, para putra - putri daerah bisa berkiprah lebih dominan dibanding masyarakat luar,"tutur Guriansyah. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut