get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Cak Imin Sebut Kelakuan Satpol PP Buat Rakyat Ingin Slepet Garut

Kamis, 04 Januari 2024 | 07:18 WIB
header img
Cak Imin Cawapres nomer urut 1 saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 berkunjung ke Kabupaten Garut, Rabu (3/1/2024). Kedatangan ketua Partai PKB itu disambut hangat warga dan sejumlah kaum muda di salah satu cafe yang ada di perkotaan Garut.

Dalam keterangan persnya, Cak Imin pun menanggapi terkait dengan video viral Satpol PP Garut yang secara terang-terangan mendukung Gibran Rakabuming Raka.

Dengan nada humorisnya, Cak Imin mengatakan, bahwa kelakuan Satpol PP membuat rakyat ingin nyelepet Garut.

"Saya kira kelakuan Satpol PP ini membuat rakyat juga ingin nyelepet Garut. Wong gimana sih sekarang ini Kita semua mempunyai gawe (pekerjaan) yang besar, kok seberani itu Satpol PP. kasian Dia itu hanya jadi korban saja dari yang nyuruh,"kata Cak Imin dengan senyuman khasnya kepada wartawan.

Menurutnya, kedepannya Pemda-Pemda harus satu irama dengan Presiden, jajaran kabinet semuanya harus menjadikan Pemilu ini hajat hidup Nasional bukan untuk sesaat, karena ini penting untuk anak cucu kedepannya.

Selain itu, Cawapres Anies Baswedan ini merasa Garut ini harus mendapat perhatian karena dengan jumlah penduduk dan kaum mudanya yang besar.

"Kita percepat kemajuan kota Garut supaya seimbang dan sejajar dengan kota-kota lainnya. Disisi lain mengingatkan Kita bahwa kaum muda ini masa depan. Garut yang begitu jauh dari Jakarta kaum mudanya sangat maju, sangat inspiratif dan potensi majunya cukup tinggi,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut