get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Bacok Korban Hingga Alami Luka Berat, Pria di Limbangan Garut Ditangkap Polisi

Minggu, 07 Januari 2024 | 18:23 WIB
header img
Polisi saat menggiring pelaku pembacokan di Limbangan Garut. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang pria melakukan pembacokan hingga korban alami luka yang cukup berat. Kepolisian sektor (Polsek) Limbangan langsung memburu pelaku. Hasilnya pada Sabtu (6/1/2024), pelaku berhasil diamankan ke Mapolsek.

Kapolsek Limbangan Kompol Waseno mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan adanya tindak pidana pembacokan di Kampung Cigalumpit, Desa Neglasari, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat.

Lanjut Waseno, pelaku yakni IN (30) membacok korban atas nama Ahmad Hamdi hingga mengalami luka-luka di bagian tangan dan punggung.

"Tim unit reskrim Polsek Limbangan langsung bergerak cepat setelah mendapatkan laporan adanya penganiayaan dengan menggunakan sajam. Berbekal informasi Kami pun berhasil menangkap pelaku,"kata Waseno dalam keterangannya yang diterima iNewsGarut.id, Minggu (7/1/2024).

Dari keterangan yang didapat, jelas Kapolsek, awal kejadian adalah ketika korban Ahmad Hamdi (19) di telpon R agar ke Kampung Cigalumpit, Desa Neglasari Kecamatan Limbangan. Yang mana, imbuhnya, korban pun datang dengan di antar oleh temannya J ke Kampung Cigalumpit, sampai di lokasi terlihat beberapa orang termasuk Pelaku  IN (30).

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut